Stress Versi Pelajar

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Halo para teman-temanku .
Kesempatan ini saya akan berbagi kepada teman-temanku Stress versi pelajar
Saya sangat sering mendengarkan teman saya di sekolah mengatakan bahawa " ah, tugas udah numpuk, ulangan harian terus-menerus, otak rasanya stress. Pernyataan tersebut sungguh sangatlah salah . Inilah sekarang fenomena pelajar yang sungguh memalukan
Pelajar abad ini cenderung patah semangat dan mudah menyerah,, masa masih muda sudah stress. Inilah persepsi yang salah, seharusnya kita sebagai pemuda selalu berpikiran baik serta bertutur kata baik, soalnya kata-kata yang kita ucapkan, itukan merupakan doa.
Apabila teman-temanku mengalami hambatan dalam mengerjakan tugas, atau evalusi terus-menerus.
Usahakan jangan langusng patah semangat dan teruslah berjuang demi meraih cita-cita kita. Marilah kita menengok para pemuda yang telah gugur, mereka rela mengorbankan materi bahkan nyawa mereka demi  membebaska Indonesia dari penjajahan. Namun ironisnya sekarang memang kita tidak dijajah lagi melainkan pikiran pemuda yang sekarang ini dijajah.
Aduh...capek melihat kelakuan remaja sekarang....
Kita semestinya menghargai para perjuangan pemuda yang telah mendahului kita.

Stress versi pelajar, itu menurut saya salah satu pola pikir yang salah, melalui tulisan ini saya mengajak kepada teman-temanku untuk jangan stress ( Stop Stress), serta hilangkan dari pikiran kita kata-kata STRESS... tidak ada gunanya sahabat....



Demikianlah dulu tulisan saya...




Related Posts:

0 Response to "Stress Versi Pelajar"

Post a Comment