Prinsip 5 D yang Berkembang

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..


STOP 5D mulai dari sekarang dan untuk para pemuda jangan pernah mencontoh sifat-sifat 5D sebab akan merugikan dan menghancurkan generasi pemuda nantinya.Untuk itu saya akan berbagi ilmu yang saya ketahui tentang 5D.Sebelum saya menerangkan lebih jauh, saya dulu ingin bertanya. Pertanyaan saya Apakah anda sudah mengetahui singkatan dari 5D ? Pasti hanya sedikit orang yang tau, bukan begitu. 5D adalah singkatan yang aku rangkai-rangkai.Ok ayo kita ke materinya :

5 D adalah singkatan dari datang,duduk,dengar,duit,diam, arinya apa? datang,duduk,dengar,duit,diam merupakan sifat-sifat yang tidak boleh diteladani. 5 D ini umumnya terjadi di kalangan pejabat.Coba aja lihat pejabat sekarang ini.5 D ini saya publish karena saya melihat pejabat di televisi yang datang ke gedug rapat hanya untuk datang rapat, duduk dengan santai sambil main tablet/nonton film terlarang,hanya mendegarkan saja rapat, tanpa memberikan aspirasi,hanya ingin mengambil duit,dan diam terpaku saat rapat.Setelah saya menonton tayangan tersebut, saya mulai berfikir, ternyata masih banyak pejebat/anggota dpr yang 5D, padahal tugas mereka adalah menerima aspirasi rakyat,dan merealisaasikan aspirasi rakyat.
Dari pernyataan diatas, ayolah mulai dari sekarang Stop 5D.
5D termasuk sifat yang hanya membodohkan, dan untuk para pemuda jangan mencontoh sifat dan perilaku 5D, teruslah saya berinovasi tanpa batas.
Artikel yang saya buat ini tidak bermaksud untuk menyinggung, tetapi saya harapkan menjadi pembelajaran untuk para generasi muda.
Keterakhir, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya jika dalam penulisan terdapat kata-kata yang menyinggung dan salah ketik.

Related Posts:

0 Response to "Prinsip 5 D yang Berkembang"

Post a Comment