Arti Kata "Pabage"

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam sejahtera untuk para rekan-rekanku.
Mungkin para membaca masih kurang paham ataupun bingung dengan nama web saya yaitu pabage.blogspot.com.
Ok. kali ini saya akan menjelaskan secara rinci arti kata url saya yaitu "pabage".Pabage itu berasal dari bahasa daerah saya. Saya tinggal di daerah wajo yang umunnya menggunakan bahasa bugis.Kata pabage memiliki arti yaitu orang yang berbagi.Jadi di blog saya ini saya ingin berbagi, sebab berbagi iu indah bukan. Singkatnya pabage bisa diartikan orang yang berbagi.
Insyallah dalam blogku in sya akan berbagi masalah kehidupan saya, keseharian saya, pengalaman saya.walaupun saya mendapat predikat pelajar, tetapi prinsip saya yaitu teruslah berbagi

Related Posts:

1 Response to "Arti Kata "Pabage""