Interaksi Sesama Manusia

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh....

Apabila kita inigin bahagia di dunia dan di akhirat, maka perbaikilah hablu minallah dan hablu minannas anda.Hablu minallah adalah hubungan kita kepada Allah, sedangkan hablu minannas adalah hubugan/interaksi kita antar sesama manusia.Dan kesempatan yang berbahagia ini saya akan menjelaskan Hablu Minannas atau yang sering kita kenal dengan nama interaksi sesama manusia.
Kita hidup di dunia tidak hanya untuk beribadah terus kepada Allah SWT, melainkan kita diwajibkan terus menjalin silatuhrahmi,interaksi antar sesama manusia.Interaksi sesama manusia sangatlah penting, hal ini dikarenakan kita hidup di dunia ini membutuhkan komunikasi.
Salah satu cara untuk menjalin interaksi adalah dengan berjabat tangan sambil mengucapkan salam.
Manusia hidup di dunia memegang predikat sebagai makhluk sosial yang tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain.Jadi hidup di dunia ini kita hatus selalu berbagi kepada sesama manusia.
Oleh sebab itu saya nge-blog, karena saya ingin menjalin interkasi antar sesama blogger.

Contoh Interaksi sesama manusia kita bisa menyorot kepada keadaan lingkungan kita.Contoh yang paling simple saat kita melakukan diskusi, pasti kita menjalin komunikasi antar sesama teman diskusi.

Sebagai kesimpulan, perluaslah interaksi anda, maka anda akan menguasia dunia

Related Posts:

0 Response to "Interaksi Sesama Manusia"

Post a Comment