Asyiknya Bersurfing

Assalamu Alaikum Warahmaatullahi Wabarakatuh.........

Surfing atau browsing adalah proses menjelajahi internet,baik itu main facebook, twitteran,plurk,blog,baca koran online,cari tugas,cari teman,dan lain sebagainya,


Pernahkah anda membayangkan bahwa surfing itu sangatlah mengasyikkan.Kita dapat menjelajahai internet tanpa batas ,mau pagi, mau siang, mau malam kita dapat mengaskes internrt untuk surfing atau bwosing.
Secara harfiah,memang surfing sangatlah membantu pekerjaan terutama saya sebagai pelajar, saya mengatakan bahwa surfing itu mengasyikkan sebab,apabila aku ingin mencari tugas tingggal ngebuka aja Mr.Google,aku aku cari deh tugas-tugasku.Pokoknya sih sangat membantu.Apalagi saat sekarang ini sudah banyak jaringan internet di mana-mana, ada di warkop, ada di warnet,ada pake wifi, atau bahkan surfing pake modem.



Google.Pasti anda tau bukan...
Inilah search engine yang selalu saya datangi untuk mencari tugas-tugas saja, atau mencari artikel dan wacana-wacana terbaru.Jujur, kedatangan goole sangatlah membantu,Kita hanya menulis keyword,maka akan diberikan beberapa alamat web untuk kita datangi.

Keterakhir, saya ingin mengajak teman-temanku untuk berinternet sehat, carilah kegiatan positif di intenet,jangan sampai intenet memburukkan anda, begitu juga dengan surfing. Browsing lah anda selama itu dalam garis positif dan tidak kelewat batas.Jadi, mulai sekarang marilah kita berintenet secara sehat.


Related Posts:

0 Response to "Asyiknya Bersurfing "

Post a Comment