Ulangan,kenapa harus takut ?

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Apa kabar semua teman-temanku yang senantiasa membaca artikel pabage.Semua tetap dalam lindungan Allah SWT.Amin

Alhamdulillah, saat ini akan berbagai pengalaman saya saat saya mengikuti ulangan hari dalam mata pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi.
Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi di Kelas dimulai pada hari selasa jam 07.30 WITA. Hari itu tanggal 19 aku Ulangan Harian / Evaluasi TIK, pada saat itu alhamdulillah aku tidak pernah belajar TIK sama sekali.Tapi perasaan saya tidak takut atat was-was sama sekali soalnya sih bahan untuk evaluasi TIK sudah diterangkan Oleh Pak Rahman sebagai Guru Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Telekomunikasi.
Namun saya memandang ke sekitar saya, semua teman-temanku sibuk belajar dan agak panik.
Seperti biasanya sebelum saya duduk ke kursi saya, pastinya saya berdoa dulu.Bel masuk pun berbunyi dan pak rahaman datang dengan wajah sangat ceria tanda bahawa ulanagn TIK akan segera dimulai.
Alhamdulilah saat soal ulangan aku dapat mengerjakan dengan baik soal ulangan tersebut.
Dari pengalaman di atas, saya ingin berbagai kepada teman-temanku agar pada saat ulangan, janganlah anda takut atau panik serta keringatan.itu akan merusak mental anda. Pada saat ulangan yang pertama dan paling utama kita harus berdoa dulu, dan belajar sedikit.Namun pada waktu itu saya tidak belajar, hal ini dikarenakan aku sangat menyimak materi yang diberikan sebelum ujian, jadi pada saat ujian aku enjoy aja,

Aspek terpenting dalam ulangan adalah jujur (Asrul Jhaya)

Related Posts:

0 Response to "Ulangan,kenapa harus takut ?"

Post a Comment