Pabage Dui Ala Pelajar

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Tau kah anda pabage dui ala pelajar atau tau kah anda berbagi uang ala pelajar.
Kesempatan ini saya akan berbagi tentang kebiasaan saya dalam arti berbagi.
Pertanyaan saya :
Apakah anda senang bersedekah ?
Untuk kalangan pelajar, jangan berkecil hati sebab kita sebagai pelajar juga bisa berbagi uang kepada orang miskin. Berikut kisah saya berbagi dui :
uang jajan yang diberikan oleh orang tua saj adlah 5 ribu, untuk 2 ribu saya belikan air dan snack sisanya setipa masuk meshid saya simpan seribu sam limaribu. Fenomena sekarang ini pelajr hanya suka menghambur-hamburkan uang saja.Padahal kalu dipikir-pikir sedekah itu lebih baik. Sebab investasi yang paking bagus di sunia ini adalah sedekah.Buat pelajar buatlah catatan untuk pengeluaran anda.apabila ada sissanya ditabung dan disedehkahkan.
Inti dari artikel ini bagaimana pelajar bisa membagikan uangnya kepada orang miskin, saya berharap para pelajar sudah mengenal yang namanay SEDEKAH.
Walaupun artikel kali ini agak oendek, saya meminta maaf.
Sekian.

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh





Related Posts:

0 Response to "Pabage Dui Ala Pelajar"

Post a Comment