Sempurnakah shalat anda ?

Assalamu alaikumwarahmatullahi wabarakatuh

Hamdan wasyukrulillah...

Apa kabar semuanya ? Semoga tetap dalam lindungan Allah SWT. Amin yaa rabbal alamin.
Sesuai dengan judul content saya yaitu : Sempurnakah shalat anda ?
kalimat tersebut tentunya sering kita dengarkan di berbagai media massa, mauoun secara langsung, contohnya lewat ceramah dan kultum.Kalimat sempurnakah shalat anda banayk didengaran, tapi masih kurang di implementasikan dalam hidup.Ini sesuai dengan riset yang saya lakukan waktu masih kelas 1 SMA.
Apalagi di kalangan remaja saat ini,saya melihat keadaan di sekitar lingkungan saya cenderung tidak berminat terhadap materi tentang spritual.Tentunya culture tersebut kita harus mengubahnya agar tidak banyak lagi remaja yang salah kaprah dengan islam.
Masih ingatkah anda bahwa shalat merupakan hal yang pertama saat kita masuk ke alam perhitungan.
Jadi. muali sekarang perbaikilah dan sempurnakanlah shalat anda, karena sahalat itu sangat penting, dan shalat itu dapat mencegah perbuatan keji dan munkar.
Apabila saudaraku ingin move on, hal yang pertama seharusnya dilakukan adalah memperbaiki kualitas shalat, baik shalat wajib mapun shalat sunnah.
oh ya,, jangan lupa perbanyak shalat sunnah yah
walaupun artikel yang saya tulis kali ini masih sangat pendek, namun saya mengharapkan agar menjadi pembelajaran sekaligus motivasi untuk saya dan para saudaraku.Amin

Biar artikel pendek, yang penting penuh makna : rul

Related Posts:

0 Response to "Sempurnakah shalat anda ?"

Post a Comment