Pelajar Harus Duha !

Assalamu Alaikum Warahamtullahi Wabarakatuh

Hamdan Wasyukrulillah.

Apa kabar semua rekan temanku pembaca setia artikelku.Semoga tetap dalam lindungan Allah SWT. Amin Yaa Rabbal Alamin.
Apakah anda sudah tau tentang Duha ?
Apakah anda sudah melaksanakan Shalat Duha ?
Apakah anda telah merasakan kedahsayatan shalat Duha ?
Apakah anda sudah ikhlas dan khusyu melaksanakan Shalat Duha ?
Sebelumnya, tulisan yang saya buat ini saya tujukan kepada seluruh umat, dan terkhusus kepada pelajar, yang nantinya menjadi penentu kemajuan suatu negara.
Saya melihat pelajar cenderung terus mendalami teknologi,tapi sangat kurang memahami tentang Duha.
Suatu ketika saya berbincang-bincang dengan teman saya. Saya bertanya- tanya tentang teknologi, humor, temanku itu tau. Tapi tragisnya, ketika saya menanyakan tentang apa itu Shalat duha. Mereka bahkan tidak tahu  apa sih itu duha dan ke 4 pertanyaan diatas saya tanyakan.Dari peristiwa diatas, kiata mengambil suatu kesimpulan bahwa anak zaman sekarang menguasai teknologi, tapi tidak menguasai apa yang telah diperintahakan Allah,. Padahal kita hidup di dunia ini untuk menajdi khalofah dan mematuhi perintah Allah dan menjauhi laragannya.
Shalat Duha merupakan shalat sunnah muakkad, artinya apa ? shalat sunnah yang sangat dianjurkan.
Shalat duha memiliki banyak keutamaan, diataranya yaitu dapat menamnah rezeki. So, jika anda ingin rezeki anda bertambah maka Perbanyaklah Shalat Duha.
Berdasarkan observasi saya di lapangan. Pelajar sangat susah diberitahu tentang betapa pentingnya shalat duha, pelajar lebih banyak mementingkan perutnya saja.
dalam artian mereka makan di sekolah saat jam pertam, bukan pada waktu istirahat.
Oleh sebab itu melalui tulisan saya ini, saya sanagt mengharapkan bahwa PELAJAR HARUS DUHA.

Duha lebih baik dari dunia dan seisinya : rul



Related Posts:

0 Response to "Pelajar Harus Duha !"

Post a Comment