Pentingnya Papan Tulis

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Kesempatan ini saya akan berbagi betapa pentignya papan tulis bagi seorang pelajr seprti saya ini.
Pertma-tama saya ingin bertanya :
1.Dimanakah anda sering menulis di papan tulis ?
Pasti ada yang sering menulis dipapan tulis yang ada di sekolah. 
2. Seberapa penting papan tulis buat anda ?
Papan tulis digunakan untuk melatih kemampuan kita dalam suata mata pelajaran.Di papan tulis kita bisa menulis vis dan misi kita di masa akan datang, kita juga bisa menulisakan schefule kita dan lain sebgaainya, pokoknya papn tulis itu sangayt berguna khususnya pelajar.
Lalu, Apakah anda mempunyai papan tulis di rumah anda?
anda seharusnya mempunyai papan tulis di rumah, ini dikarenakan anda dapat lebih leluasa untuk mengembangkan kreatifitas anda.
Berikut gamabr papan tulis saya di rumah :
 Walaupun tampak kecil namun bisa digunakan untuk menuliskan Schedule kita kedepan
jadi bagi pelajar tidak usah beli yang besar, cukup yang keci saja yah.
kesimpulan saya, milikilah papan tulis di rumah anda

Related Posts:

0 Response to "Pentingnya Papan Tulis"

Post a Comment