Alhamdulillah Kaca Spion Hilang

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatruh

Alhamdulillah Allah masih memmrikan nikmat yang tak terhingga, shalawat serta salam senantiasa tercurahkan kepada Nabi Muhammad SAW.

Insyaallah, tulisan dari penulis hari ini merupakan pengalaman pribadi penulis. Melalui tulisan ini penulis ingin belajar dan mengajarkan pengalaman privasi penulis.

Insyaallah penulis akan memabahas tentang hilangnya kaca spion penulis di mesjid.
Pada hari itu, hari sabtu, penulis ( saya ) pergi ke tempat privat, kemudian setelah adzan berkumandang, penulis pergi ke mesjid. Namun seusai shalat badiyah isya.Penulis pun keluar dari mesjid, dan lumayan terkejut saat melihat motornya sudah tidak memiliki kaca spion. Kalimat pertama dari penulis adalah alhamdulillah kaca spionku hilang, hehehe. Kehilangan kaca spioonku waktu itu merupakan kali pertama.
Ternyata di di rumah ALLAH masih banyak yang berani berbuat negatif, contohnya saja mencori kaca spion si penulis. Alhamdulillah penulis mendapatkan suatu pengalaman dan hikmah dari hilangnya kaca spion yaitu penulis lebih istiqomah untuk tidak tergiur akan duniawi, sebab dunia hanyalah permainan dan senda gurau dan lebih sabar ketika mendapat ujian.

Alhadulillah penulis sangat bersyukur kehilangan kaca spion, untungya bukan motor penulis yang hilang.

Dermikian pengalaman pribadi penulis, semoga dapat bermanfaat. Amin

Assalamu Alaikum

Related Posts:

0 Response to "Alhamdulillah Kaca Spion Hilang"

Post a Comment