PES 2013 Mantap

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..........

Alhamdulillah wasyukrulillah.

Saya lanjutkan pengalaman saya main game PES 2013. Seperti biasanya saya dan teman saya yaitu Ilham, pergi ke rumah oye untuk main PES 2013.hari itu sangatlah mengasyikkan sebab pada saat itu kami main game dengan laptop dengan spesifikasi yang tinggi.
Kami bertiga bermain PES dengan cara Gladiator, gladiator itu sih cuma bercandaan kami bertiga. Sistem gladiator adalah apabila kemasukan 1 bola maka yang kemasukan diganti, sangat seru bukan...
Alhamdulillah, dalam PES 2013 saya sering menggunakan club AC Milan yang dimotori oleh striker ideal yaitu Balotelli, dan alhamdulillah pula ac milan sering mendapatkan trophy gladiator.
Kemudian teman saya yang ngga kalah hebatnya main PES yaitu Ilham dan Yus. Amazing mereka berdua memliki skils yang lumayan tinggi, aku jadi kewelahan saat menghadapinya.

PES 2013 memang mantap jika dimainkan di PC yang mantap pula, muali dari kualitas gambar, pergerakan pemain, suara komentator semuanya top. 
Dari pengalaman diatas, saya menjadikannya sebagai ilustrasi motivasi.
Dari cerita diatas, memiliki makna bahwa jika kita berbaik kepada teman kita, maka insyaallah kita akan dibaiki pula.Itu pendapaat saya sih,, Bagaimana dengan pendapat anda ?


Related Posts:

0 Response to "PES 2013 Mantap"

Post a Comment