Jumat, Jangan Lupa Surah Al-Kahf !

Assalamu Alikum Warahmatullahi Wabarakatuh......

Alahmdulillah.... hari ini adalah hari jumat... hari yang sangat istimewa, itu menurut saya.
Namun ada juga orang yang memiliki persepsi bahwa semua hari itu sama, tergantung dari suasana hati pribadi, apakah ia senang atau sedih.
Pertama-tama apakah yang anda lakukan ketika malam jumat ? Apakah anda tidur atau malah tidak shalat....
Malam jumat itu mestinya kita terus baca Al-Quran dari pada tidur, dan jangan lupa Baca SUrah Al-Kahf. Pabage membangikan amalan ini karena pabage mendengar dari ustad yusuf mansur mengatkan bahwa amalan setiap malam jumat dan hari jumat adalah membaca surah Al-Kahf.
Alhamdulillah amalan ini sudah saya lakukan, dan alhamdulillah suasana hati menjadi tenang dan jauh dari rasa was-was.
Akan lebih baik jika saat membaca Surah Al-Kahf kita pun juga mentadabburinya.
Oh yaa.. saya punya pengalamna pribadi tentang amalan Surah Al-Kahf...
Hari itu hari jumat,, dan 20 menit lagi akan dimulai shalat jumat berjamaah. Namun sesuai dengan kebiasaan anak smantig yaitu tadarrus terlebih dahulu. Sebelum tadarrus dimulai,  saya menyarakan kepada teman saya yang bernama ATAR agar membaca Surah Al-Kahf. Lalu atar pun mencari surah al-kahf. kemudian ia membacanya.Setelah emmbaca selama 10 menit, saya bertanya kepada Atar, " Apa sudah selesai atat baca qurannya" Kata atar,, woow bro lumayan panjang juga surah al-kahf. jalanin aja bro, dari pada tidur di mesjid mending baca quran-kan  kataku...
Alhamdulillah sampai sekarang atar sudah terbiasa membaca quran....
Membaca surah Al-Kahf saya mendengarkannya saat saya menonton wisata hati antv. Subhanallah wisata hati antv sangat bagus, untuk menambah ilmu, dan bisa dijadikan panduan dalam hidup. namun Pedoman terbaik dalam hidup ini adalah Al-Quran. jadi perbanyakklah baca Quran bagi yang umat islam.
Sebagai kesimpulan, amalkanlah baca Surah Al-Kahf pada hari jumat dan rasakanlah perubahan dalam hidup anda !









Related Posts:

0 Response to "Jumat, Jangan Lupa Surah Al-Kahf !"

Post a Comment