Nikmatnya Bersedekah

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Apakah anda kenal yang namanya sedekah ?

Sedekah adalah pemberian kita kepada sesama umat dengan ikhlas dan sukarela. Dengan bersedekah kita dapat menjalin silatuhrami sesama umat, menjadikan kita cepat kaya,menjadikan hidup kita lebih haromonis, dan keterakhir bernilai pahala.Sedekah dapat melalui harta/ benda, ilmu dan pengetahuan,tenaga, bahan senyuman pun termasuk sedekah.


Salah satu cara yang dilakukan untuk menjadi kaya adalah memperbanyak bersedekah.Pasti masih banyak yang bingungkan dengan konsep dan sistem sedekah.
Jika bersedekah satu maka Allah akan mengembalikan 10. Artinya apa, jika kita bersedekah 1000 rupiah, maka Allah akan memberi kita 1000, luar biasa keajaiban sedekah.
Mau tau nikmatnya bersedekah, coba anda lakukan seendiri, dan rasakanlah perubahan yang terjadi pada hidup anda. Sebelum bersedekah, percayalalah terlebih dahulu bahwa jika sedekah 1, kita akan mendapatkan 10.
Saya punya pengalaman tentang sedekah :
Waktu itu uang di dompet saya tinggal  5000 rupiah, namun saya melihat pengemis di depan sekolah saya, kemudian tersentuh di ahti saya untuk bersedekah, tanpa pikir panjang saya pun mengambil uang itu dan menyedehkakannya kepada pengemis itu. Padahal uang itu sangat berguna bagi saya, sebab saya harus membelikannya bensin, namun saya percaya bahwa uang lima ribu nanti akan dikali 10 menjadi 50000 rupiah. Ternyata sesampainya di rumah, ada keluarga saya yang ingin diketikkan dokumennya, jadi aku ketikkan dokumennya. Setelah selesai di print. Tiba-tiba aku doberikan uang 50000. Lantas aku berkata, alhamdulillah ya alllah. Dari kejadian tersebut, aku semakin termotivasi untuk bersedekah.
Apabila anda bersedekah dengan harta/benda, bersedekahlan dengan harta/benda yang berkualitas.
Sekali lagi, jika anda pengen cepat kaaya, maka perbanyaklah sedekah anda.

Sekian,semoga bermanfaat






 

Related Posts:

0 Response to "Nikmatnya Bersedekah "

Post a Comment